Music, Story, and Style

Total Pageviews

Monday, January 10, 2011

Tips Emo

Tips Dan Trik Emo Hiarstyles Model ini rambut anak laki-laki sedikit di atasnya, tapi aku bisa melihat Cool Boy Emo hairstyle nightime kerja.

Tentukan apakah panjang rambut Anda adalah kondusif untuk gaya rambut panjang atau pendek. Perhatikan bahwa gadis emo paling baik memiliki rambut panjang menengah atau rambut pendek di atas bahu.

Tips Dan Trik Emo Hiarstyles Model ini Apakah gaya rambut Emo Boy Model Rambut Dengan Warna Hitam Cool hairstyle Emo yang Terbaik

Tentukan warna rambut baru, perubahan drastis yang terbaik adalah ketika datang ke gaya emo jadi memilih sesuatu yang bertentangan dengan gaya rambut Anda saat ini. Kunjungi toko lokal Anda rambut perawatan dan mengambil sebuah warna yang berbeda secara drastis. Hitam dan berambut pirang campuran favorit gadis emo.

Tips Dan Trik Hiarstyles Emo Boy Model ini Blod rambut Adalah Contoh Besar Os sebuah Cool Boy Emo hairstyle.

Dye rambut Anda atau tambahkan bagian besar menyoroti ke bagian dari rambut Anda untuk membuat variasi kontras. Tambahkan warna untuk bagian depan kepala sebagai protokol ini adalah khas untuk anak-anak emo dan adegan. rambut hitam dan poni pirang atau sebaliknya merupakan pilihan populer untuk anak perempuan emo.

Hiarstyles Emo Tips Dan Trik Model ini gaya rambut Emo Boy Akan Terlalu Emo Untuk Kebanyakan, Bukan emos Real!

Anda Bagian rambut di sisi hanya di luar alis dan menyapu poni di atas satu mata untuk membuat tampilan emo tanda tangan. Intinya adalah untuk melihat cukup terkena dampak dan sedih sehingga poni menambahkan sedikit drama ke gaya rambut mencari dinyatakan normal. Layer rambut Anda untuk menciptakan gaya romantis, lagi di belakang dan pendek di bagian depan atau lebih di depan dan pendek di punggung teknik layering khas digunakan oleh gadis-gadis emo.


Gaya rambut Anda setiap hari. Keriting rambut Anda untuk membuat gelombang di belakang sementara memiliki poni lurus sangat emo dan menggunakan besi pelurus untuk menciptakan tampilan yang lurus dan ramping pada sisanya. Pertimbangkan untuk menggunakan aksesori rambut seperti barrettes hitam atau ikat kepala, poni keluar tentu saja, untuk menciptakan tampilan selesai.
Tips untuk seorang emo girl
1 Jangan memberitahu orang bahwa Anda Emo, atau mereka akan menelepon Anda masalah sulit. Jika seseorang bertanya apakah Anda Emo, menyangkalnya.
2 Sebagian besar teman-teman Anda dan masyarakat pada umumnya mungkin akan memandang rendah pada Anda karena pilihan gaya Anda. Jika demikian, abaikan saja atau menjelaskan kepada mereka bahwa itu hanya gaya Anda dan tidak membuat Anda kurang apapun seseorang. emo girl
3 Jangan celah pergelangan tangan Anda. Orang yang melakukan hal ini adalah yang paling mungkin menderita depresi, dan kebiasaan yang tidak boleh dianggap enteng. Siapa pun yang datang dengan ide bahwa semua celah emos pergelangan tangan mereka adalah orang yang sangat dekat-hati. EMO adalah emosional dan tidak takut untuk berbagi rasa sakit dan pengalaman mereka. Banyak EMO juga mungkin tidak nyaman dengan berbicara dan dengan demikian resor untuk memotongnya untuk menunjukkan rasa sakit mereka - ini adalah TIDAK tren, dan depresi TIDAK aksesori. 4 Hindari adegan yang mempromosikan diri-sakit atau cedera pada umumnya.

0 comments:

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
yon-emoboy.blogspot.com RT 07 RW 04 Menggungan Tawangsari Pengsih Kulon Progo DIY. Powered by Blogger.

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009