Music, Story, and Style

Total Pageviews

Thursday, February 10, 2011

Fungsi NetCut

 Inila saat yang menyenangkan bagi orang - orang yang suka jail. dimana fungsi software ini dapat memutuskan jaringan internet disekitarnya dan cuman dia yang dapat mengakses tu internet.. bahkan software ini juga dapat digunakan di warnet
Kalo menggunakan Netcutkan otomatis cuman kita yang bisa mengakses internetnya...hehehe.. bisa internetan sepuasnya n.., donwload sepuasnya, games on-line se-enak kita tanpa memikirkan penderitaan orang sekitar kita.


Berikut ini langkah-langkah cara menggunakan NETCUT :
  1. Jalankan program NetCut loe, pada kotak yang muncul, klik ScanNet…
  2. Akan muncul daftar IP address beserta Hostnamenya, daftar ini adalah orang2 doyan gratisan kayak loe…huahuahua…inilah orang-orang yang akan kita singkirkan
  3. Ada sebuah tombol yg menentukan nasib loe dan orang2 di sekitar loe, “Cut Off”…waktu gw mo klik tombol ini, dalam hati gw bukan Cut Off, tapi f**k off…hihihi :D
  4. Eits…tunggu dulu, salah satu dari IP yang muncul itu adalah IP loe sendiri, biasanya waktu kita nyambung ke hotspot, IP kita diset secara otomatis oleh jaringan. Nah, untuk mencari tau berapa IP kita (eh…bukan IP indeks prestasi lhooo), bukan command prompt loe, trus ketikkan ipconfig (enter). Trus akan muncul informasi tentang IP address kita, misalkan saja 192.168.1.105 .
  5. Untuk membuktikannya, liat di daftar IP (NetCut) tadi, IP loe pasti ada…ya kaaaaan :D
  6. Klo sudah, kini saatnya beraksi…pilih IP address yang mo diserang, trus klik f**k off eh…. cut off hihihihi
  7. Akan ada suara sumbang “lho…laptop gw kok ga bisa browsing ya…; lho….koneksinya kok mati???tadi bisa ; ah sialan…padahal gw lagi download film Bokep ni… ; mati lampu ya bro???hotpsotnya ga nyala….blablablabla “
  8. MIMPI LOE DAH JADI KENYATAAN!!! Tapi ada satu syarat, di sebelah kanan ada tulisan GATEWAY IP, yang itu jangan loe putusin ya…truz IP address loe sendiri jangan diputusin juga, makanya sebelumnya loe sudah harus tau IP loe berapa…
  9. Semua koneksi hotspot jadi milik Anda…dan korban2 loe tadi ga bakal bisa nge-net lagi sampai loe klik Resume atau sampai loe nutup program netcutnya

1 comments:

ell's da roca February 14, 2011 at 1:55 PM  

"wah josst ki mas dab,,,aq biyen yo seneng nggo net cut nggo jaili wong,,,hahaha

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
yon-emoboy.blogspot.com RT 07 RW 04 Menggungan Tawangsari Pengsih Kulon Progo DIY. Powered by Blogger.

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009